HAMIMA dan DKM Masjid Agung Cianjur Akan Gelar Pembuatan SIM Massal. Yuk Daftar Sekarang!


Cianjur, IMC - Dalam rangka
memudahkan masyarakat Cianjur dalam memperoleh SIM, Himpunan Angkatan Muda Islam Masjid Agung (HAMIMA) dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Cianjur, akan menggelar Pembuatan SIM Massal.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pengabdian HAMIMA kepada masyarakat Cianjur, khususnya di masa pandemi COVID-19.

HAMIMA melalui Bendahara Umum, Fahmi Muhammad Hafiz, menjelaskan, kegiatan akan digelar di Polres Cianjur, Rabu 5 Agustus 2020, mulai pukul 9 pagi hingga selesai.

Melalui kegiatan ini pihaknya  bekerja sama dengan Polres Cianjur,  akan melayani masyarakat dalam pembuatan SIM C dan SIM A.


"Silahkan bagi masyarakat untuk mendaftar dari sekarang, dengan membawa persyaratan yaitu KTP asli beserta Foto Copy, mengisi formulir, dan membayar administrasi yang telah ditentukan," terang Fahmi di Sekretariat DKM Masjid Agung Cianjur, Senin, 27 Juli 2020.

Bagi masyarakat Cianjur dipersilahkan datang langsung untuk mendaftar ke Sekretariat DKM Masjid Agung Cianjur, Jl. Ny.R.Siti Bodedar, No.96, Cianjur. Untuk informasi lebih lanjut dapat pula menghubungi nomor kontak panitia berikut: 0838-4315-9535 atau melalui 0858-6274-7323. (Yeni)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال