Ibu Atin di Kampung Sayang, Dapat Bantuan Rehab Rumah Dari Bupati Cianjur

SHARE:

Cianjur, IMC - Plt. Bupati H. Herman Suherman, didampingi Kepala Dinas Sosial dan aparat Kelurahan Sayang mengunjungi rumah Ibu Atin (55)...


Cianjur, IMC - Plt. Bupati H. Herman Suherman, didampingi Kepala Dinas Sosial dan aparat Kelurahan Sayang mengunjungi rumah Ibu Atin (55), yang sudah tidak layak huni, di Kampung Sayang RT 01 RW 02 Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Rabu (29/07/20).

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati memberikan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) kepada Ibu Atin sebesar 10 juta.


"Alhamdulillah saya dengan jajaran Pemerintah setempat sudah berkunjung kerumah Ibu Atin, dan ini saya berikan bantuan untuk rehab rumah Ibu sebesar 10juta. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Ibu Atin dan keluarganya, aammiiin," katanya.

Ibu Atin yang kesehariannya bekerja sebagai asisten rumah tangga dan hidup dengan 3 orang anaknya, saat ditemui tim Humas Cianjur mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Cianjur yang sudah memberikan bantuan.

"Alhamdulillah saya merasa bahagia, terima kasih Bapak Bupati, yang sudah memberikan bantuan rehab rumah ini. Semoga Bapak sehat, bahagia dan sukses terus aamiiin," ungkapnya. (ys)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2