Dibuka Kembali, Kebun Raya Cibodas Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid - 19

SHARE:

Cianjur, IMC - Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, meresmikan pembukaan kembali Kebun Raya Cibodas untuk umum di Kebun Raya Cibodas Kecamatan Cipanas, Selasa (7/7/20).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani, para Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Forkopimcam serta tamu undangan lainnya.


Plt. Bupati Cianjur dalam sambutannya berpesan, dengan dibukanya kembali Kebun Raya Cibodas agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan Covid - 19. Bahwa keberadaan Kebun Raya Cibodas yang selama ini menjadi destinasi wisata unggulan Kabupaten Cianjur, agar dapat menjadi contoh dan pelopor dalam penyelenggaraan kepariwisataan yang menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar.


Selanjutnya, Plt Bupati mengajak untuk bersama - sama menjaga keberadaan Kebun Raya Cibodas yang menjadi destinasi unggulan wisata di Kabupaten Cianjur untuk generasi mendatang.

Sementara itu, Kepala Kebun Raya Cibodas Hendrian berharap dengan dibukanya kembali Kebun Raya Cibodas ini, diharapkan dapat berperan bagi kemajuan dan meningkatnya roda perekomian warga masyarakat. Dan mengingatkan untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan supaya tetap sehat terbebas Covid - 19. (Sumber: Humas Cianjur)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2