Bang Muslim Bantu Korban Covid 19 di Aceh Timur

SHARE:

Aceh Timur,IMC - Covid 19 yang melanda negara kita sejak diumumkan pemerintah pada Maret 2020 membuat kaget bahkan was-was masyarakat k...



Aceh Timur,IMC - Covid 19 yang melanda negara kita sejak diumumkan pemerintah pada Maret 2020 membuat kaget bahkan was-was masyarakat karena covid 19 dalam penularannya begitu cepat maupun memakan korban sampai ada yang meninggal dunia.

Dengan kesibukan yang dialami Bang Muslim sebagai Wakil Rakyat yang terpilih dari Dapil Aceh II tetap memberikan perhatian yang cukup besar untuk membantu masyarakat Dapil Aceh II terutama di Aceh Timur.

Melalui Relawan BM (Bang Muslim) di Aceh Timur tepatnya di daerah Alue Kumba, 11 April 2020 turun ke masyarakat dengan bentuk memberi bantuan sembako kepada masyarakat sehingga beban masyarakat atas kebutuhan dasarnya bisa terpenuhi.

Tepat sasaran dalam memberi bantuan menjadi kata kunci dan pegangan bagi Relawan BM dengan cara Relawan BM langsung terjun sendiri ke Aceh Timur dalam pembagian bantuan sembako.

Musibah wabah ini dampaknya cukup besar karena perekonomian di daerah dihentikan dan masyarakat tidak bisa mendapatkan penghasilan baik bekerja maupun berdagang.

Bang Muslim saat diwawancarai wartawan media online mengatakan bahwa kita harus saling peduli dengan kesusahan yang dialami masyarakat akibat adanya wabah ini yang membuat terhenti aktifitas ekonomi di daerah.

Semoga kita mampu melewati musibah ini dengan sabar dan tetap menjaga kesehatan kita, ungkap Bang Muslim saat mengakhiri wawancaranya. (BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2