Bang Muslim dan Relawan BM Peduli Korban Covid 19 di Aceh Utara

SHARE:

Aceh Utara,IMC - Tepat 01 Mei 2020 relawan BM (Bang Muslim) bergerak menuju Aceh Utara tepatnya di Matang Kuli untuk memberikan bantuan...



Aceh Utara,IMC - Tepat 01 Mei 2020 relawan BM (Bang Muslim) bergerak menuju Aceh Utara tepatnya di Matang Kuli untuk memberikan bantuan sembako dan ikan segar kepada masyarakat yang terdampak karena wabah Covid 19 yang begitu cepat penularannya.

Dengan berpegang pada protokol kesehatan relawan BM membagikan sembakonya langsung ke rumah-rumah masyarakat sehingga tidak ada kerumunan dan bantuan sampai tepat sasaran.

Selain itu Bang Muslim menyampaikan pesan melalui relawan BM kepada masyarakat untuk tetap tenang menghadapi wabah ini dan juga memperhatikan ajuran dari pemerintah terkait mencegah terjadinya penularan yang massif di daerah-daerah.

Aceh telah ada korban positif Covid 19 jadi kita sebagai masyarakat yang berada di Aceh Utara untuk mencermati kesehatan kita dengan cara berdiam diri di rumah dan tidak berpergian maupun berkumpul dengan jumlah banyak orang yang bisa mengakibatkan adanya penularan Covid 19.

Mencegah penularan lebih penting daripada jadi korban dan kita harus berpikir bahwa wabah ini berbahaya kalo sudah sampai penularannya kemana-kemana karena kita tidak memiliki alat yang memadai untuk melacak maupun menemukan obatnya secara cepat. (BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2