Gugus Tugas Covid -19 Gelar Patroli Gabungan


Sambas, IMC - Bertempat di Lapangan Apel Makoramil 1208-01/Sbs, Tim Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sambas gelar  apel pengecekan dan dilanjutkan dengan patroli gabungan dalam rangka pencegahan Coron Virus Diasea (Covid-19), Sambas (18/05).

TNI-Polri, Satpol PP, Dishub serta Petugas kesehatan Kab. Sambas yang tergabung dalam Gugus tugas Covid-19 gencar melakukan patroli dalam rangka Sosialisasi serta menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan pemerintah dalam hal Physical Distanching serta menggunakan masker jika keluar rumah.

Komandan Koramil 01/Sbs Kapten Inf Sulistino mengatakan, "Patroli gabungan dimulai dari di halaman Apel Koramil selanjutnya menuju pasar Sambas, Tanjung Bugis, Dalam kaum, pasar pagi nagur, terminal Sambas dan kembali ke Koramil 01/Sambas.


"Sasarannya adalah kepada para pengusaha Cafe dan kedai warung kopi yang masih menyediakan kursi bagi para pengunjung", Tegas Danramil.

"Hal ini sangat berbahaya karena disamping mereka tidak mentaati aturan pemerintah juga berpeluang terpapar Covid-19 tanpa disadari", Tambahnya.

Namun Tim gugus tugas pencegahan Covid-19 terus berupaya melakukan sosialisasi, memberikan arahan dan tetap menegakkan aturan pemerintah agar masyarakat betul - betul sadar tentang bahaya Covid - 19. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال