Bekerjasama Dengan Pemda Cilacap, LSM SEROJA Bagikan Sembako dan Masker

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC – Dalam menghadapi dampak sosial dari pandemik COVID 19 terhadap masyarakat,untuk kesekian kalinya LSM SEROJA mend...


Cilacap | Jateng, IMC – Dalam menghadapi dampak sosial dari pandemik COVID 19 terhadap masyarakat,untuk kesekian kalinya LSM SEROJA mendapat kepercayaan untuk ikut mendata dan mendistribusikan sembako/beras untuk masyarakat yang membutuhkan, hal tersebut dikatakan koordinator LSM SEROJA Ekanto.

“Sebelumnya kami mendapat kepercayaan dari beberala instansi pemerintah dan swasta, kali ini Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Cilacap melalui bapak Farid Ma’ruf Sekda Cilacap menyerahkan kepada kami 100 pak masker untuk disalurkan kepada masyarakat, ” kata Ekanto, Selasa (19/5/2020).


Penyaluran bantuan masker untuk masyarakat diserahkan ke beberapa RT/RW yang ada di Kota Cilacap, serta para tukang becak dan tukang parkir.

“Paling tidak dengan bantuan tersebut paling tidak bisa sedikit mengurangi beban masyarakat pada masa sulit dalam situasi pandemi Covid-19, ” jelas Ekanto.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Cilacap Farid Ma’ruf menyampaikan pesan dan imbauanya kepada masyarakat, agar bisa mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Perhatikan masalah Physical Distancing, selalu gunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun, ” imbau Farid.

Dengan kedisiplinan masyarakat, diharapakan pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan baik, sehingga kehidupan masyarakat bisa normal kembali, pungkas Farid. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2