Bantu Warga Terdampak Covid-19, HJCI Bagikan Ratusan Paket Sembako di Jabotabek



Jabotabek,IMC - Komunitas pencinta dan pengguna Kendaraan Honda Jazz seluruh Indonesia yang tergabung dalam Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) pada hari Rabu, 20 Mei 2020 melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Corona Virus (Covid-19) sekaligus memperingati hari jadi HJCI yg ke 6.

Dengan mengusung tema "HJCI Bersyukur & Berbagi ", yang donasi nya berasal dari swadaya dari masing masing member HJCI seluruh Indonesia dan keluarga dikemas dalam bentuk sembako yang berisi bahan pokok.

"Alhamdulillah dapat membentuk ratusan paket sembako dan dibagikan ke masyarakat diwilayah JABOTABEK," ujar Zulsila Hendra, Ketua Umum HJCI dalam keterangannya.

“HJCI Bersyukur & Berbagi ini adalah inisiatif dari seluruh member HJCI. di hari jadi yg ke 6 ini kamu peduli akan kondisi pandemi corona yang bertepatan juga menjelang hari raya idul fitri bagi umat islam, Hal ini merupakan salah satu kegiatan HJCI selain kegiatan otomotif, semoga apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," sambung Zulsila.

Disisi lain, Oki, ketua Pelaksana Kegiatan HJCI Bersyukur & Berbagi mengatakan, Kita berbagi bukan karena kita kaya, tapi karena kita tahu betapa pilunya saat tak berpunya,Disaat tangan kanan memberi, ajari tangan kiri untuk mengajak dan merangkul sesuai sabda Rasulullah "Tidaklah beriman, orang yang tidur dalam keadaan kenyang sementara tetangganya lapar sampai ke lambungnya. Padahal ia mengetahui.” (HR. Al-Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrad 112).ucap OKi,ketua pelaksana HJCI.


Semua kegiatan HJCI tetap memperhatikan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan Physical Distancing. (BHN)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال