Putus Rantai Virus Corona, Koramil 15/Klirong Jadi Satgas Covid-19

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Tingkat Kecamatan Klirong yang di pimpin langsung Camat Klirong langsung  melakuk...


Kebumen | Jateng, IMC - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Tingkat Kecamatan Klirong yang di pimpin langsung Camat Klirong langsung  melakukan penyemprotan disinfektan, lengkap dengan unit mobil Polsek dan unit mobil Ambulan serta berbagai perlengkapan lainnya melaksanakan aksi.

“Kami menghaturkan banyak terima kasih atas kerjasamanya Forkompincam Klirong. Dan ini salah satu cara kita bergerak cepat mengantisipasi situasi. Bukan bertindak berdasarkan apa yang terjadi hari ini, tetapi situasi terburuk yang bisa dihadapi,” ujar  Wawan Sujaka,S.STP Camat Klirong, yang turut hadir pada kegiatan Penyemprotan Desinfektan  di wilayah Kecamatan Klirong, Rabu (1/4/20).

Camat Klirong yakin bahwa Satgas  Covid 19 atau Gugus Tugas Covid-19 Klirong punya Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dapat membantu dalam pencegahan dan penanganan merebaknya Covid-19 di Kecamatan Klirong dengan SOP yang sudah dimiliki.  "Insyaallah kita bisa mengantisipasi situasi apapun di wilayah kita," ucapnya.

Selain Camat Klirong Kapolsek Klirong dan Danramil 15/Klirong mengimbau seluruh masyarakat Kecamatan Klirong, untuk turut membantu dengan mendoakan semua petugas Satgas Covid-19 yang berada di garda terdepan dalam penanganan virus corona ini, agar diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalanka tugas.( Sty )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2