Pangdam IV Pimpin Upacara Pemakaman Alm Bob Hasan


Semarang | Jateng, IMC - Salah satu putra terbaik bangsa yang juga mantan Menteri Perdagangan dan Perindustrian di era Presiden Soeharto Muhammad Bob Hasan,   dipanggil sang Khalik, Selasa (31/03/2020). Bob Hasan menghembuskan nafas terakhir  di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pukul 11.00 WIB karena sakit kanker yang dideritanya sejak 3 bulan terakhir.

Alm. Muhammad Bob Hasan dimakamkan di Makam keluarga Pahlawan Gatot Subroto, Kec. Ungaran Timur, Kab. Semarang, Jawa Tengah dengan upacara militer yang dipimpin Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., Rabu (01/04/2020).

“Saya selaku Panglima Kodam IV/Diponegoro dan atas nama pribadi serta seluruh keluarga besar Kodam IV/Diponegoro, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga arwah Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa” ungkap Pangdam.

Ditambahkan pula bahwa upacara pemakaman ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengorbanan Almarhum bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara semasa hidupnya.

"Almarhum dikenal sebagai sosok pengusaha sukses yang sangat peduli dengan dunia olah raga khususnya Atletik. Beliau pernah menjabat sebagai Presiden Persatuan Atletik Seluruh Asia, Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia dan anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC)", terangnya.

“Akhirnya marilah kita semua memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, semoga   Almarhum diampuni dosanya dan mendapat tempat yang terhormat disisi-Nya” pungkasnya. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال