Anggota Pendam IV dan Warga Binaan Bersinergi Cegah Corona

SHARE:

Semarang | Jateng, IMC - Pemerintah saat ini sedang serius menangani sebaran virus Covid-19. Dengan ditetapkannya Indonesia darurat kese...


Semarang | Jateng, IMC - Pemerintah saat ini sedang serius menangani sebaran virus Covid-19. Dengan ditetapkannya Indonesia darurat kesehatan oleh Presiden Joko Widodo, masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan.

Menindaklanjuti permasalahan tersebut Satuan Pendam IV/Diponegoro sebagai Satuan Non Komando Kewilayahan (Satnonkowil) ikut berperan serta menangani wabah Covid-19.  Melalui Program Karya Bakti bersama Koramil-05 Banyumanik, Polsek, Aparat Kecamatan Banyumanik, Kelurahan Gedawang, Puskesmas Pudakpayung dan masyarakat bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga, sekolahan, Masjid dan Gereja.

Selain sasaran fisik tersebut,  kegiatan juga menyasar non fisik berupa sosialisasi tentang menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

"Kami atas nama warga Kel. Gedawang bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga, dengan kegiatan penyemprotan dan sosialisasi ini,  kami berharap semoga warga Gedawang terhindar dari wabah Corona" ucap Lurah Mulyantoro, S.E. mewakili warga usai pelaksanaan kegiatan penyemprotan. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2