Koramil Klirong Bagikan Sembako Kepada Warga

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Koramil 15/Klirong bersama Polsek Klirong melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat ya...


Kebumen | Jateng, IMC - Koramil 15/Klirong bersama Polsek Klirong melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran wabah virus Corona (Covid- 19) di wilayah Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Selasa (21/04/2020).

Pembagian sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Klirong AKP Diyono dan didampingi oleh Batituud Koramil 15/Klirong Pelda Bambang  pembagian sembako di Desa Kaliwungu sejumlah 10  paket Sembako,Tukang Becak pasar Klirong 10  paket Sembako dan para tukan becak di pasar Dorowati  sebanyak  10 paket sembako.

Adapun maksud dan tujuan pembagian sembako tersebut menurut AKP Diyono dan Pelda Bambang adalah sebagai bentuk kepedulian TNI- Polri kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 yang ada di Wilayah Klirong khususnya Tukang Becak serta membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran virus covid-19.

Masyarakat merasa sangat terbantu di tengah pandemi Covid-19 guna kebutuhan sehari - hari dan masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada aparat TNI-Polri yang sudah  membantu warganya membagikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2