Koramil Buluspesantren Bersama Polsek Bagikan Sembako Gratis


Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 13/Buluspesantren Koptu Mukmin bersama Anggota Polsek Buluspesantren bagikan sembako ke warga desa Bocor untuk meringankan beban warga akibat dampak Virus Corona atau Covid-19,  Selasa (21/04/2020).

Koptu Mukmin selaku Babinsa desa Bocor menjelaskan," Pembagian sembako secara gratis tersebut, di selenggarakan bentuk sinergi Koramil 13/Buluspesantren dan Polsek Buluspesantren yang peduli terhadap makluk ciptaan tuhan, kegiatan pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, akibat dampak penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Kegiatan pembagian sembako diserahkan kepada warga yang membutuhkan, diharapkan dengan pembagian sembako secara gratis tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang kurang mampu di wilayah desa Bocor," kata Mukmin.

Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako di tengah penyebaran Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Koramil 13/Buluspesantren dan Polsek Buluspesantren yang sudah membantu warganya membagikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال