Babinsa Koramil Petanahan Kembalikan Sejumlah Peziarah

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 16/Petanahan, Sertu Kusetyawan bersama anggota Polsek Petanahan Aipda Rasidi dan Aipda Mahrur S ...


Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 16/Petanahan, Sertu Kusetyawan bersama anggota Polsek Petanahan Aipda Rasidi dan Aipda Mahrur S memberikan arahan kepada warga yang melaksanakan kegiatan ziarah ke makam Syekh Abdul Awal di Desa Kebonsari, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Senin (20/4/20).

Hal ini berdasarkan informasi dari perangkat desa Kebonsari yang merasa khawatir dengan adanya pendatang dari luar daerah untuk melaksanakan ziarah diwilayahnya, dimana saat ini sedang ada wabah covid - 19.

Sertu Kusetyawan memberikan arahan agar para peziarah untuk kembali masuk ke dalam kendaraan dan kembali ke wilayahnya di Ambal, karena untuk sementara kegiatan ziarah ditutup untuk menghindari adanya rantai penyebaran Covid-19.

“Kita semua memberikan apresiasi atas kesediaan para ziarah yang memahami situasi saat ini dan mau kembali dengan kesadaran tanpa harus ada paksaan," ujar   Kusetyawan.

Kepala desa setempat, Bambang mengucapkan banyak terimakasih atas respon cepat dari aparat setempat, dan  berterimakasih juga kepada para peziarah yang bisa memahami dengan situasi saat ini . (Sty)


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2