Danramil Ayah Terima Rombongan Forkopinda di Posko Chek Point Kecamatan Ayah

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Rombongan Forkopinda Kabupaten Kebumen dipimpin Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz melaksanakan peninjauan Posko C...


Kebumen | Jateng, IMC - Rombongan Forkopinda Kabupaten Kebumen dipimpin Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz melaksanakan peninjauan Posko Chek Point Kecamatan Ayah, kedatangannya disambut Danramil 22 Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo beserta Forkopincam Kecamatan Ayah, Senin (20/04/20).

Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Kebumen terus dipantau perkembangannya secara intensif. Bahkan Bupati KH. Yazid Mahfudz melakukan monitoring ke pos-pos check point di lokasi berbeda di antaranya Posko Chek Point yang berbatasan dengan Kabupaten Cilacap di pertigaan Pasar Ayah. Semua Posko dijaga personel gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, BPBD, dan Dinas Kesehatan.

Dalam arahannya Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz menyampaikan “Masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Sebab hal ini untuk kebaikan masyarakat itu sendiri. Oleh karena itu, mari kita bekerjasama agar terciptanya lingkungan yang bersih dan terbebas dari virus corona,” himbau Bupati  dalam keteragannya. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2