Sasaran Fisik Pembangunan Talud, Mulai Digarap Satgas TMMD Kodim Cilacap


Cilacap | Jateng, IMC - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 0703/Cilacap telah dimulai beberapa hari yang lalu dan beberapa sasaran fisik yang menjadi program kegiatan tersebut pun sudah di mulai digarap pembangunannya seperti pembangunan Talud dengan volume 350 m x 2 sisi, pembangunan Gorong-gorong plat, Leneng, MCK dan rehab RTLH.

Saat ini, Jumat (20/3/20), anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya bahu membahu bergotongroyong menggarap pembangunan talud yang berada di dusun Kayu Langit Desa Sikampuh.

Babinsa Sikampuh Pelda Agus Supriyadi menjelaskan, sudah beberapa hari ini, pendistribusian material ke berbagai tempat sasaran fisik program TMMD sudah dilakukan dan beberapa lainnya sudah mulai di garap mulai dari sasaran RTLH, MCK dan lainnya termasuk pembangunan talud sepanjang 350 m x 2 sisi.

" Selain pembangunan talud, kegiatan penggarapan semua sasaran fisik sudah kita mulai sejak dibukanya kegiatan TMMD bahkan diantaranya sudah mulai dikerjakan saat pra TMMD. Hal ini dihadapkan dengan situasi cuaca saat ini yang sering turun hujan. Kita berharap, semua sasaran fisik ini akan selesai sebelum penutupan, " jelasnya. (Sty)



Sumber: Pendim Cilacap

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال