Babinsa Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Musholla Nurul Iman Gandusari

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serda Slamet Supriyono menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 144...


Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serda Slamet Supriyono menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H dan Haul Mbah H. Abdul Karim yang bertempat di Musholla Nurul Iman lingkungan RT 01 /RW 1 desa Gandusari, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Minggu (15/03/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wib itu dihadiri sedikitya 300 jamaah kaum muslimin dan muslimat Desa Gandusari,  perangkat desa Gandusari dan  sejumlah Kyai dan tokoh masyarakat serta menghadirkan Penceramah KH. Fauzin Jamil, M.Pd.I yang juga merupakan Ketua Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Kuwarasan.

Ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Slamet Supriyono mengatakan, “Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga dalam kontek ukhuwah islamiyah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” Terang Babinsa. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2