Babinsa Amankan Seleksi Ujian Perangkat Desa Kedungbenda


Cilacap | Jateng, IMC - Bati Tuud Koramil 05/Nusawungu Serma Turut beserta Anggota melaksanakan pengamanan seleksi ujian calon perangkat Desa Kedungbenda, bertempat di Balai Desa Kedungbenda, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Kamis (12/3/2020).

Pengisian perangkat Desa Kedungbenda jabatan Kasi Kesejahteraan memasuki tahap ujian tertulis dan merupakan ujian terakhir atau penentuan, sebanyak 9 peserta yang ditetapkan oleh panitia sebagai calon perangkat Desa Kedungbenda berhak mengikuti ujian tertulis.

Peserta seleksi terpilih dengan nilai akumulasi tertinggi untuk mengisi jabatan Kasi Kesejahteraan yang mengikuti ujian Tertulis atas nama Fatati Nuriana ,S.pd dengan total nilai 114,17 dengan demikian tahapan calon perangkat Desa Kedungbenda jabatan Kasi kesejahteraan telah selesai dan akan di lantik sebagai perangkat sebagai Kasi Kesejahteraan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nusawungu yang diwakili Sekcam Nusawungu Irwan Arianto SSTP M,Si. Danramil 05/Nusawungu di wakili Batituud  Serma Turut beserta lima orang anggota, Kapolsek Nusawungu yang di wakili Kanit Binmas Iptu Slamet beserta empat orang anggota,  Kades Kedungbenda Tumiran, Lembaga Desa Kedungbenda, Panitia pengangkatan perangkat Desa Kedungbenda serta Para Calon Perangkat Desa Kedungbenda. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال