Danramil Alian Dampingi Warga Terima Bantuan Listrik

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Danramil 08/Alian, Kodim 0709/Kebumen, Kapten Cba Hari Supriyanto mendampingi Ibu Supriyati (49) warga Desa Krak...


Kebumen, Jateng | IMC - Danramil 08/Alian, Kodim 0709/Kebumen, Kapten Cba Hari Supriyanto mendampingi Ibu Supriyati (49) warga Desa Krakal dalam rangka menerima bantuan PLN Kabupaten Kebumen berupa instalasi listrik yang diserahkan langsung oleh manajer PLN Kebumen Bapak Teguh Suprabowo yang secara simbolis diterima Ibu Supriyati penerima bantuan rumah tidak layak huni (Rutalahu) warga RT. 01/RW. 02 Desa Krakal Kecamatan Alian, Kebumen, Jumat (31/01/20).

Penyerahan bantuan instalasi listrik yang diserahkan PLN Kebumen itu merupakan bentuk kepedulian sosial. Menurut Danramil 08/Alian Kapten Cba Supriyanto, nantinya pemberian bantuan listrik gratis ini akan langsung dipasang petugas PLN sendiri sehingga saat malam tiba rumah Ibu Supriyati menjadi terang.

Hal senada juga disampaikan manajer PLN Kebumen BP. Teguh Suprabowo, bahwa bantuan ini akan langsung kita pasang dibeberapa titik mulai ruang tamu, kamar tidur, dapur, teras depan dan lampu buritan. Teguh berharap dengan bantuan ini maka bisa melengkapi kebahagiaan Ibu Supriyati dan keluarga.” ucap Teguh.  

Hadir pada acara penyerahan bantuan listrik gratis itu, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto, Manajer PLN Kebumen BP. Teguh Suprabowo, Kapolsek Alian yang diwakili Aiptu Joko. M, Kades Krakal dan staf, Tomas, Toda, Toda Desa Krakal dan masyarakat. (Pendim Kebumen - Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2