Bentuk Kebersamaan dan Kekeluargaan Kasdim 0736/Batang Jengguk Danramil yang Sedang Sakit

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji jenguk Danramil Subah Kapten Inf.Sugito yang sedang dirawat di rumah sakit kare...

Batang | Jateng,IMC - Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji jenguk Danramil Subah Kapten Inf.Sugito yang sedang dirawat di rumah sakit karena Terserang Demam Berdarah sehingga trombositnya turun ,ini merupakan salah satu hal yang dinilai dapat mewujudkan hubungan keharmonisan antar unsur pimpinan, Kamis ( 19/12/19 ).

Kasdim mengungkapkan kedatanganya kerumah sakit untuk memastikan kondisi danramil subah yang sedang dirawat di rumah sakit awalnya kasdim hanya melihat status hp Kapten sugito setelah dicek ternyata benar kalau Kapten sugito sedang dirawat, "ungkap Kasdim.


"Cepat sembuh dijaga kesehatan, menjaga pola makanan, minuman dan jangan lupa luangkan waktu untuk olah raga karena sehat itu mahal harganya" saya juga mewakili seluruh anggota Kodim 0736/Batang mendoakan agar Kapten sugito cepat sembuh dan bisa bertugas kembali, "tambah Kasdim. 

Dengan adanya dukungan moril dari Kasdim kepada Danramil  subah, hal ini merupakan wujud kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. 

Kapten sugito juga mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada Kasdim yang sudah menjenguknya,  juga berterima kasih banyak kepada seluruh anggota Kodim 0736 yang sudah mendoakan  saya agar cepat sembuh,"ungkapnya.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2