Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/ Batang Hadiri Pelepasan Murid TK Kartika III-29 Batang

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang NY.Meliana Siahaan menghadiri perpisahan dan...

Batang | Jateng,IMC - Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang NY.Meliana Siahaan menghadiri perpisahan dan pelepasan murid  TK Kartika III-29 Batang tahun ajaran 2018/2019 bertempat di ruang pertemuan  Rumah Makan Kampung Kalisalak Batang, Senin (17/6/2019).

Pada acara tersebut dihadiri antara lain Ketua Yayasan TK Kartika beserta pengurus, Kepala Sekolah TK Kartika III-29 dan Guru serta orang tua dan murid TK Kartika III-29.

Dalam sambutanya Ketua Persit Ny.Meliana Siahaan yang juga sebagai Ketua Yayasan Kartika III-29 Batang, mengatakan hari ini adalah hari pelepasan anak didik kami,kami berupaya memberikan yang terbaik dalam proses pembelajaran di TK Kartika III-29.Saya berharap kepada bapak ibu semua menjadi salah satu sponsor kami,agar merekomendasikan di luar sana agar anak anakya sekolah di TK Kartika III-29 pada ajaran tahun depan.

” TK Kartika III-29 sedang berenovasi lebih baik, contoh gedung TK akan kami renovasi agar lebih  baik sehingga anak didik kami dalam proses belajar dengan nyaman, untuk fasilitas untuk bermain akan kami bikin lebih baik  dan pelajaran Ekstrakurikuler akan kami tambah. 

Saya selaku ketua yayasan kartika III-29 Batang mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru-guru serta pengurus yayasan kartika III-29 yang telah bekerja keras mempersiapkan anak-anak didik kita dengan berbagai bimbingan, pengasuhan, ilmu pengetahuan serta menentukan karakter, kepada anak-anakku sekalian ibu ucapkan selamat atas kelulusanya. Selama dua tahun anak kita di bekali dengan pengetahuan dasar dan pembentukan karakter untuk selanjutnya di tingkatkan pada jenjang pendidikan berikutnya,” katanya.

Ny Meliana Siahaan juga menambahkan Dalam momen idul fitri ini, Ketua Yayasan beserta pengurus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019.Semoga di hari nan fitri semua mendapatkan barokah yang melimpah dari Allah SWT.

Sementara itu kepala sekolah TK Kartika III-29  Heru Priyanto Spd. mengatakan pada hari ini kami atas nama sekolah atau lembaga TK Kartika mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua pengurus yang selama ini memberikan dukungan baik itu mengenai gedung atau  transportas.

Allhamdulillah transportasi dan dukungan lainya selama ini bisa lancar berkat ada dukungan dari Ketua yayasan , kita sering  mengunakan gedung atau aula kodim untuk acara dan pertemuan sedangkan kami juga sering memakai  trasnportasi dari kodim saat kegiatan ke luar,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah memepercayakan anak-anak pada kami untuk dididik, sehingga anak yang dulu belum pernah kenal huruf sekarang sudah kenal hutuf bahkan sudah afal huruf abjad, ini termasuk kepedulian kita bersama antara guru dan wali murid yang  mendukung anak  untuk belajar.

” Kami juga meminta maaf selama 2 tahun mendidik putra putri  berbuat salah baik yang di sengaja mauapaun tidak sengaja. Karena para guru sayang sekali pada anak-anak,kalau anak itu kurang pas perbuatanya jangan di biarkan saja,takutya kalau dibiarkan saja anak  itu tidak tau berbuat salah apa berbuat benar. Niat kami sebagai guru memberikan  pendidikan  yang terbaik buat anak-anak dan biar termotivasi untuk belajar,” pungkasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersalam salaman  dengan para guru dan wali murid serta murid TK Kartika III-29 Batang.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2