TNI dan ASN Suntik Vaksin Hepatitis Tahap Lanjutan Di Kodim 0713/Brebes

SHARE:

Brebes   |   Jateng, IMC  -  Dalam rangka menunjang kesehatan anggotanya baik prajurit dan ASN-nya, Kodim 0713/Brebes menerima suntik v...

Brebes | Jateng, IMC - Dalam rangka menunjang kesehatan anggotanya baik prajurit dan ASN-nya, Kodim 0713/Brebes menerima suntik vaksin Hepatitis B lanjutan tahap 3 di Aula Jenderal Soedirman, Jalan Jenderal Soedirman Nomor 107 Brebes, Senin (22/4/19).
Pemberian Vaksin Hepatitis ini juga bertujuan bagi anggota di dalam melaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan teritorial agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.
Dandim 0713/Brebes Letnan Kolonel Infanteri Faisal Amri, SE saat ditemui menyampaikan "semua prajurit dan ASN Kodim Brebes harus rutin memeriksakan kesehatannya secara berkala sesuai dengan program yang telah ditentukan. Paparnya.
Seperti saat ini prajurit dan ASN Kodim menerima suntik Vaksin Hepatitis lanjutan, sehingga nantinya dapat terhindar dari penyakit Hepatitis, sehingga kedepannya tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik, "Tambahnya.
Bagi anggota TNI dan ASN yang belum melaksanakan suntik Vaksin Hepatitis lanjutan ini dikarenaka dengan masih melaksanakan Piket atau Dinas Dalam, maka aka nada susulan dengan menyesuaikan jadwal di wilayahnya masing-masing, sehingga suntik Vaksin ini bisa dimaksimalkan pelaksanaannya. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2