Koramil Tonjong Siapkan Calon Paskibraka Untuk Tingkat Kabupaten

Brebes | Jateng, IMC - Kodim 0713/Brebes melalui Danramil 09/Tonjong Kapten Inf Suwardi telah melaksanakan kegiatan pembekalan terhadap calon Paskibraka Kecamatan Tonjong di lapangan voli belakang Makoramil. Senin (22/4/19).

Dalam kegiatan pembekalan tersebut dilatihkan praktek baris berbaris dan parade serta postur (pengukuran), berjumlah 6 siswa pelajar SMK N 1 Tonjong ini akan bersaing dengan sekolah lain yang berada di Kabupaten Brebes.

Dengan ketekunan dan keseriusan Babinsa (Serma Ibrohim) melatih dan memberikan pengarahan terkait apa yang harus disiapkan sebelum mengikuti seleksi di tingkat kabupaten.

Di tempat lain, Danramil Kapten Inf Suwardi dalam penyampaiannya mengatakan “Calon Paskibraka yang akan melaksanakan seleksi di tingkat kabupaten harus semangat serta mempunyai jiwa patriot dan mempunyai fisik yang prima. Para calon harus siap di tempa nantinya pada saat di nyatakan lulus seleksi dari panitia, hal ini bertujuan agar adik adik semua mempunyai jiwa nasionalis yang nantinya mempunyai karakter yang baik yang dapat di bangggakan oleh bangsa Indonesia”. Tegasnya. (Utsm).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال