Pastikan Wilayah Kondusif, Danrem 071/Wijayakusuma Patroli Wilayah Bersama

Banyumas | Jateng, IMC - Dengan berkendara Trail Dinas Makorem 071/Wijayakusuma, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., bersama dengan Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K. dan Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, lakukan patroli wilayah bersama guna memastikan kondusifitas wilayah khususnya wilayah Kabupaten Banyumas aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Selasa (16/4/2019) malam.
Danrem 071/Wijayakusuma pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama yang baik dari jajaran TNI khususnya Korem 071/Wijayakusuma dan Kodim 0701/Banyumas serta jajaran Polres Banyumas yang telah bekerja keras dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga di wilayah Banyumas khususnya malam ini menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu Pilpres dan Pileg.
Dikatakan Danrem, sampai sejauh ini situasi wilayah Kabupaten Banyumas khususnya dan wilayah jajaran Korem 071/Wijayakusuma umumnya aman dan kondusif.
“Ya kita patut bersyukur diwilayah Kabupaten Banyumas sampai dengan saat ini aman dan kondusif. Semua ini tidak lepas dari peran TNI dan Polri yang menjaga keamanan, dan sangat luar biasa kita lihat sendiri kerjasama segenap komponen yang ada terjaga dan terjalin dengan baik. Dan, mari kita pertahankan suasana yang kondusif ini hingga usainya kegiatan Pemilu dan semoga kondusifitas wilayah Banyumas terjaga hingga sampai kapanpun,” tutur Danrem.
Disamping itu, Danrem 071/Wijayakusuma menegaskan kepada segenap prajurit yang sedang bertugas dalam pengamanan Pemilu Pilpres dan Pileg, untuk selalu memegang teguh Netralitas TNI, dan mempedomani Buku R.O.E dalam pengamanan Pemilu dalam setiap gerak langkah pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu.
Patroli bersama menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 diwilayah Banyumas, Danrem 071/Wk beserta Kapolres Banyumas dan Dandim 0701/Banyumas, memantau dan mengecek perkembangan situasi dan kondisi dibeberapa TPS diantaranya di TPS Ksatrian Purwokerto, TPS Purwokerto Selatan di Jln. Pramuka dan TPS Karangwangkal Purwokerto Timur.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال