Sukseskan Pemilu 2019,Polsek dan Koramil Blado Gelar Apel Bersama

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2019, Polsek Blado dan Koramil 09/Blado melaksanakan Apel Bersama di halam...

Batang | Jateng,IMC - Dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2019, Polsek Blado dan Koramil 09/Blado melaksanakan Apel Bersama di halaman Kecamatan Blado, Selasa (16/04/2019).

Apel bersama diikuti oleh anggota Koramil 09/Blado,Polsek Blado dan Camat Blado beserta ASN dan Linmas,  yang dipimpin Kapolsek Blado Iptu Asto didampingi oleh Danramil Kapten Inf Amin.

Kapolsek menuturkan, pengamanan Pemilu 2019 tidak hanya dilakukan Polri dan TNI. Lebih dari itu, Polri-TNI juga melibatkan elemen masyarakat untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.

“Polri dan TNI merapatkan barisan sebagai dua komponen penting bangsa ini, apalagi Polri-TNI tidak memiliki hak pilih. Kita berharap bisa maksimal melakukan pengamanan sehingga pesta demokrasi menjadi pesta bagi kita, pesta bagi rakyat memilih wakil-wakilnya,” ujar Kapolsek.

Di harapkan dengan terjalinya sinergitas antara Polsek dan Koramil serta elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Blado dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Blado.

Sedangkan Danramil sendiri menghimbau bahwa kita bersama adalah bersama sama menjaga serta mengamankan guna pelaksanaannya dapat berjalan sesuai harapan semua pihak, aman lancar dan tertib sebagaimana tupoksi masing masing.

“Kami bersama Polsek terus meningkatkan koordinasi bersama stakholder yang ada untuk bersama-sama mempertahankan situai yang kondusif ini,” ucap Kapten Inf Amin.

Selain itu, Danramil mengingatkan netralitas TNI/Polri, bahwa mengamankan pemilu adalah kehormatan, pemilu sukses adalah kebanggaan kita sebagai bangsa,” tutupnya.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2