Dandim Brebes Kunjungi Koramil Puncak Gunung

SHARE:

Brebes   |  Jateng, IMC -  Kunjungan kerja (Kunker) Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, S.E. di jajaran Koramil naungan Kodim dila...

Brebes | Jateng, IMC - Kunjungan kerja (Kunker) Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, S.E. di jajaran Koramil naungan Kodim dilaksanakan pasca pencoblosan Pemilu serentak yang telah dilaksanakan tanggal 17 April kemarin, kini Koramil 10/Sirampog menjadi pilihan utama Kunker dimana letak geografisnya berada di puncak gunung, Senin (22/4/19).
Dalam kesempatan pengarahan Komandan Kodim di ruang aula, terlihat Danramil Kapten Inf Muchrodi beserta anggota duduk dengan seksama mendengarkan pengarahan dari Letkol Inf Faisal Amri.
Sebelumnya Dandim melakukan pengecek bangunan Makoramil 10/Sirampog, mengecek kesiapan dan kelengkapan anggota Babinsa, mengecek administrasi, struktur organisasi Koramil, Persit dan Posko Bencal (Bencana Alam) yang berada di Posko Koramil Sirampog.
Adapun apa yang disampaikan oleh Komandan Kodim dalam kesempatan Kunker tersebut diantaranya “Tugas pengamanan logitik Pemilu di PPK Sirampog pasca pemilu Pileg/Pilpres tanggal 17 April 2019 dan antisipasi perkembangan situasinya, tugas pokok Babinsa dipedomani, maksimal 1 Babinsa membina 2 desa, rekapitulasi tingkat PPK dilaporkan setelah selesai semua, secara resmi dalam rapat pleno PPK Kecamatan Sirampog, jaga kotak suara dan surat suara yang ada di gudang PPK Sirampog, pengamanan logistik pemilu sampai di kirim ke KPU Kabupaten, Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak tahap 1 di Kecamatan Sirampog ada 9 desa agar di monitor perkembangannya dan babinsa harus berperan aktif serta Babinsa dan Kepala Desa harus bekerja sama untuk mendukung tugas (Sinergitas) sehingga potensi desa atau wilayah bisa dimanfaatkan dengan baik” Paparnya.
Pengarahan Jam Komandan Kodim ini berlangsung selama 60 menit dan akan melanjutkan kembali ke Koramil 13/Salem yang berada di perbatasan Kabupaten Brebes dan Majenang Banyumas. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2