Dandim 0736/Batang dan Kapolres Batang keliling Kecamatan Untuk Pastikan Kesehatan dan Kesiapan Anggota

Batang | Jateng,IMC - Rangkaian Pemilu tahun 2019 yang sangat melelahkan membuat semua perangkat Pemilu baik Penyelenggara Pemilu  maupun Aparat keamanan yang menjamin terselenggaranya Pemilu dengan lancar dan aman harus mampu menjaga stamina hingga tahapan Pemilu di tingkat Kabupaten selesai.

Untuk memastikan bahwa semua perangkat tersebut dalam kondisi sehat dan siap untuk menyelesaikan semua tugas yang sedang dihadapinya, Dandim dan Kapolres Batang didampingi Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV berkeliling ke suluruh PPK untuk melaksanakan pemantauan sekaligus mengecek kondisi kesehatan petugas baik anggota PPK, TNI dan Polri yang bertugas menjaga dan mengamankan kotak suara yang disimpan di gudang PPK masing masing Kecamatan, seperti pada saat berkunjung di PPK Tersono, pada Senin (22/04/19).

Pada kesempatan tersebut selain mengecek kesehatan juga memberikan suplemen tambahan dan bingkisan dengan harapan semua petugas dalam kondisi Prima dan siap melaksanakan tugas sesuai dengan SOP maupun intruksi dari Pimpinan seperti yang disampaikan oleh Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu.

"Tetap perhatikan dan jaga kesehatan, jangan sampai setelah selesai pengamanan justru sakit, laksanakan pengamanan dengan sungguh sungguh, atur waktu istirahat secara bergantian," terangnya.

Selama kunjungan dan monitoring tersebut pelaksanaan Pleno di tingkat PPK Tersono tetap berlangsung, sehingga diharapkan rekap perolehan suara akan selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan oleh PPK.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال