Isi Kegiatan Minggu Militer,Kodim 0736/Batang Gelar Latihan Senam Barbel



Batang | Jateng,IMC - Dalam mengisi Jadwal Program Kegiatan Pada Minggu Militer Bulan Maret 2019,  Kodim 0736/Batang gelar latihan  senam Barbel di Lapangan Apel Makodim , Senin (22/04/19).

Kegiatan senam Barbel dipimpin oleh Bati Ops Peltu Dwi Darmawan,  kegiatan senam Barbel  ini dilaksanakan setelah melaksanakan upacara bendera.

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji di tengah -tengah mengawasi anggota latihan mengatakan , bahwa sesuai perintah dari Kasad, Prajurit diseluruh satuan jajaran TNI AD wajib melaksanakan olah raga dengan durasi waktu satu jam sebelum melakukan rutinitas pekerjaan sehari-hari.

“Bertepatan dengan momentum Minggu Militer kegiatan ini kita laksanakan, selain melaksanakan program, kita juga sudah menjalankan perintah dari Komando Atas, dengan harapan sasaran dari dua kegiatan akan terjangkau sekaligus,” katanya.

“Dengan rutin melaksanakan olahraga, fisik Prajurit senantiasa terjaga dengan baik,sehingga mampu menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari  sebagai Prajurit,” ungkapnya(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال