Dandim 0703/Cilacap Perhatihan Anak Anggotanya yang Terbaring Sakit


Cilacap | Jateng, IMC - Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto,S.E., M.Tr (Han) kunjungi Raikansa Zayan Marcel (6), putra dari Sertu Irawan Marsilo yang turut menjadi korban kecelakaan sepeda motor beberapa minggu yang lalu dan sempat dirawat di RS Margono Purwokerto.

" Saat ini kondisinya sudah mulai membaik setelah beberapa hari sempat tidak sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Margono Purwokerto," kata Dandim saat melihat kondisi terakhir Raikansa Zayan Marcel di rumahnya Dusun Kauman RT. 02 / RW. 01 Desa Wangon Kecamatan Wangon, Jum'at (01/02).

Melihat kondisinya yang masih memprihatinkan, Dandim tentunya merasa sedih dan trunyuh hatinya karena anak sekecil dia sudah mengalami kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya. Dengan penuh kasih sayang, Letkol Inf. Wahyo memeluk dan mengelus punggung Raikansa Zayan Marcel.

" Melihat kondisinya saat ini, saya sangat sedih karena anak sekecil ini sudah mengalami kejadian yang sangat luar biasa didalam hidupnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa cepat memberikan kesembuhan baginya," ujar Dandim terharu.

Sementara itu Sertu Irawan Marsilo, menuturkan bahwa anaknya sempat mengalami koma dan tidak sadarkan diri selama beberapa hari. Dirinya sangat bersyukur karena Raikansa Zayan sadar setelah dokter sempat mengoperasi bagian kepala karena adanya gumpalan darah yang membeku diakibatkan benturan saat kecelakaan beberapa minggu yang lalu.

" Kami sangat bersyukur karena kondisinya kini mulai membaik, kami juga mengharapkan do'a dari semuanya agar kondisi anak kami bisa pulih kembali seperti sedia kala," kata Sertu Irawan

Terkait dengan kedatangan orang nomer satu di Kodim 0703/Cilacap tentunya dirinya sangat terharu dan sangat berterima kasih atas perhatian dari pimpinannya. Termasuk juga kepada seluruh keluarga besar Kodim Cilacap yang telah datang melayat, mendo'akan serta mengantarkan kepergian Almarhumah isterinya yang juga menjadi korban kecelakaan sepeda motor.

Bagi Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, sebagai Komandan Kodim dan juga Bapak, kedatangannya merupakan wujud empati terhadap musibah yang menimpa salah satu keluarga besar Kodim 0703/Cilacap. Mewakili seluruh anggota TNI, PNS dan Persit tentunya akan mendoakan yang terbaik bagi kesembuhan putra dari Sertu Irawan Marsilo. Bahkan saat akan kembali pulang, Letkol Wahyo memeluk Sertu Irawan seraya memberikan kekuatan agar tabah menjalani cobaan ini.

[ Urp/Sty ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال