Koramil Adipala Lepas Kontingen Pesta Siaga


Cilacap | Jateng, IMC - Pelda Wahidin mewakili Komandan Koramil 08/Adipala menghadiri pelepasan kontingen Pesta Siaga tingkat Kecamatan Adipala yang terdiri dari Barung Hijau putri dari pangkalan SD Negeri 01 Adiraja Wetan, dan Barung Hijau putra dari pangkalan SD Negeri 01 Adipala, bertempat di Aula Korwil P dan K Kecamatan Adipala, Jumat (1/3).

Kedua Barung yang akan melaksanakan pesta siaga itu merupakan Barung terpilih di tingkat Kecamatan Adipala, yang selanjutnya akan mengikuti pesta siaga tingkat Kabupaten Cilacap, rencananya kegiatan akan dilaksanakan pada sabtu, tanggal 2 maret 2019, bertempat di lapangan Desa Slarang Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Dalam kesempatan itu Danramil melalui Pelda Wahidin mengatakan kontingen Pesta Siaga yang akan berangkat ke tingkat Kabupaten merupakan barung yang terpilih, yang nantinya mereka akan mengikuti lomba bersama kontingen yang lain.

 "Untuk itu kami berharap Kontingen Siaga Kecamatan Adipala menunjukan kemampuan maksimal sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kwarran Adipala dengan meraih prestasi yang terbaik", tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Adipala Tofik, Ketua Mabiran Kecamatan Adipala Drs. Teguh Prastowo msi, Danramil 08/Adipala yyang diwakili Pelda Wahidin, Polsek Adipala Aipda Sugro Haryanto dan pembina Mabigus se Kecamatan Adipala.

[ Eko/Sty ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال