Sambangi Kota Langsa Bang Muslim Mendengar dan Menyapa Masyarakat

SHARE:

Langsa, IMC - Kota Langsa yang sejuk dan penuh dengan suasana kehangatan Bang Muslim, SHI., MM bertatap muka dengan masyarakat Kota Lan...



Langsa, IMC - Kota Langsa yang sejuk dan penuh dengan suasana kehangatan Bang Muslim, SHI., MM bertatap muka dengan masyarakat Kota Langsa, untuk menyerap suara masyarakat dengan cita-cita kehidupan sosial yang sejahtera dan bahagia. Sabtu 02/02/19.

Bang Muslim menyampaikan harapan pada dengar pendapat dengan masyarakat kali ini bahwa tugasnya sebagai wakil rakyat adalah hadir untuk memberikan kepastian terjadinya perubahan pada kehidupan sosial dan pembangunan di daerah.

Bang Muslim mengatakan, selama silaturahmi dengan masyarakat Langsa,banyak yang hadir dan sangat antusias menyambutnya, dia merasa seperti pulang kerumah dan yang lebih menyenangkan, bisa menyapa masyarakat dan menyerap aspirasi.

” Saya rutin melakukan kegiatan seperti ini, bahkan hampir setiap bulan, jadi biasa, rekam jejaknya sudah dari setahun yang lalu. Karena bisa memberikan informasi kepada masyarakat secara langsung tentang program-program pemerintah,” ujarnya.

Bayu, seorang warga yang berkesempatan datang untuk bertemu Bang Muslim sebagai wakil rakyat dari Aceh II, menyampaikan pandangan pembangunan di Aceh banyak perubahan cuma masih perlu dorongan kuat dalam pembangunan SDM terutama dalam bidang ekonomi kreatif.

Banyaknya masukan yang disampaikan kepada Bang Muslim pada kesempatan ini. Bang Muslim memberi apresiasi yang cukup tinggi dan bahagia bahwa masyarakat sangat berharap adanya perubahan dan kehadirannya adalah sebuah kepercayaan wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasinya.
Wakli rakyat hadir untuk menjemput harapan dan keinginan perubahan bangsa dan daerah.


Penyunting : Bambang Herman

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2