Masyarakat Antusias Bertatap Muka Dengan Bang Muslim Sebagai Wakil Rakyatnya



Aceh Utara, IMC - Keseharian Bang Muslim, SHI., MM setiap hari di kantornya selalu tidak pernah sepi dari masyarakat datang untuk silaturahmi dan menyampaikan berbagai masukan ataupun aspirasi terkait dinamika maupun persoalan daerah.

Kali ini Bang Muslim berkunjung ke Kabupaten Aceh Utara dalam rangka bertemu masyarakat daerah pemilihan Aceh II untuk mendengarkan aspirasi masyarakat,dayah kopi desa simpang cibrek. Selasa 05/02/19

Bang Muslim memaparkan berbagai keberhasilan pembangunan pasca reformasi terutama pembangunan demokrasi yang telah berjalan dengan dinamika yang sangat menggembirakan bagaimana pilkada-pilkada berjalan dengan baik dan banyaknya pemimpin yang terpilih sesuai harapan masyarakat.

Salah seorang warga bernama Nasir menyampaikan keluh kesahnya terkait program pemerintah yang belum memberikan kebahagiaan terutama dalam bidang pendidikan dengan masih ditemukan kondisi sekolah yang terbatas dengan fasilitas belajar mengajarnya dan program pengentasan anak putus sekolah.

Menanggapi hal tersebut Bang Muslim akan menyampaikan kepada pemerintah dan mendatangi sekolah yang perlu didorong hadirnya fasilitas belajar mengajar yang baik dan layak.

Tidak berhenti di sini, Bang Muslim menutup kegiatan ini dengan rasa haru dan gembira begitu antusiasnya masyarakat mau menyambut wakil rakyatnya dengan baik dan peduli pada masalah masyarakat untuk diperjuangkan Bang Muslim saat kembali ke Jakarta sebagai anggota MPR RI/DPR RI.

Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال