Bang Muslim Bertemu Dengan Masyarakat Bireuen

SHARE:

Bireuen, IMC - Setelah dari Aceh Utara Bang Muslim, SHI., MM melanjutkan perjalanannya untuk menyapa dan bertatap muka dengan masyaraka...



Bireuen, IMC - Setelah dari Aceh Utara Bang Muslim, SHI., MM melanjutkan perjalanannya untuk menyapa dan bertatap muka dengan masyarakat Bireuen, blukat tebai. Rabu 06/02/19

Penyerapan aspirasi masyarakat kali ini masih dengan antusias masyarakat yang begitu tinggi dan menggembirakan karena masyarakat datang dengan membawa berbagai masukan maupun pandangan harapan perbaikan kehidupan sosial masyarakat yang dirasakan saat ini.

Seorang ibu yang bekerja sebagai pedagang kelontong yang tak mau disebutkan namanya dengan suara lembutnya menyampaikan dinamika kehidupan yang mengalami perubahan saat ini masih belum menemukan bangkitnya perekonomian di daerah dengan daya beli masyarakat yang kecil dan akses permodalan usaha bagi UMKM kecil yang sangat sulit ditembus.

Bang Muslim selaku wakil rakyatnya mendengar hal tersebut menanggapi dengan meminta masyarakat untuk tetap optimis dan akan mendorong pihak-pihak yang sangat peduli nasib UMKM bisa memberikan kemudahan modal bagi UMKM melalui permodalan bank daerah dan nasional.

Selain permodalan, Bang Muslim akan menyampaikan kepada pemerintah dan daerah tentang potensi UMKM yang ada di Bireuen yang membutuhkan sentuhan dan berbagai program yang bisa membangkitkan UMKM dalam memajukan perekonomian daerah.

"Ia saya akan mendorong potensi UMKM yang ada di bireuen serta memajukan serta membangkitkan perekonomian tiap tiap daerah". tutupnya.


Penyunting : Bambang Herman

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2