Bang Muslim; Menyapa Masyarakat Itu Penting dan Akan Membawa Manfaat Bagi Pembangunan Daerah



Lhokseumawe, IMC - Setelah dua hari melakukan penyerapan aspirasi di Aceh Utara dan Bireuen, Bang Muslim melanjutkan keesokan harinya,ke Kota Lhokseumawe, Gampong Menasah Mesjid, dalam rangka penyerapan aspirasi dengan masyarakat Kota Lhokseumawe. Kamis 07/02/19

Dikesempatan yang sangat singkat ini, Bang Muslim memulai kegiatan ini dengan menyampaikan paparan terkait kehadirannya ini adalah untuk melanjutkan apa yang disampaikan kepadanya dalam kegiatan ini sebagai masukan buat Pemerintah dan Daerah dalam merumuskan kebijakan pembangunan yang tepat sasaran dan manfaat bagi masyarakat.

Fitri nama panggilannya, seorang ibu yang bekerja sebagai IRT yang dalam kesempatan bertemu Bang Muslim sebagai wakil rakyat dari dapilnya menyampaikan kondisi Desanya yang perlu adanya taman pintar dan perpustakaan Desa untuk menunjang pembangunan SDM di Desa.

Dengan gaya lugas dan tegas, Bang Muslim menjawab bahwa pembangunan SDM di desa adalah sebuah keharusan dimana desa adalah penentu bagi majunya daerah ditentukan dengan SDM dan pembangunan di desa. Ujarnya

Bang muslim menambahkan, Pemerintah dan Daerah perlu duduk bersama untuk merumuskan kebijakan agenda jangka panjang pembangunan desa yang ideal dan menguatkan desa sebagai ujung tombak keberhasilan maupun kemajuan daerah.
Tidak ada kesejahteraan daerah kalo masih ada desanya tertinggal dari berbagai hal.

Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال