Kodim Batang Bekali Materi Provost GP Ansor

Batang | Jateng, IMC - GP Ansor Kabupaten Batang mengadakan Pendidikan dan Latihan Khusus (Diklatsus) selama tiga hari di SLTP N 3 Reban yang diikuti 150 peserta Banser dari 15 ranting, para peserta selama tiga hari mendapatkan pembekalan berbagai materi diantaranya, Bagana, Protokoler, Provost, Balantas, dan Basada.

Diklatsus yang dibuka jumat 25 Januari 2019 tersebut hari ini memasuki hari kedua dimana 150 peserta mendapatkan pembekalan materi provost yang langsung diberikan oleh anggota Provost Kodim 0736/Batang yakni Serda Agung dan Kopda Subkhi di SLTPN 3 Reban Desa Ngadirejo Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Sabtu (26/1/2019).

Pada Kesempatan itu Kopda Subekhi menyampaikan, pihaknya berikan berbagai materi dan pengetahuan Provost dan mereka terlihat antusias dan semangat.

” Semoga apa yang kami berikan berguna bagi para peserta Banser seKabupaten Batang,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Reban Suwandi juga menyampaikan.

” Kami sangat berterimakasih kepada bapak TNI dari Kodim Batang yang sudah memberikan pembekalan materi Provost, ini akan menjadi bekal bagi kami dalam ikut serta menjaga NKRI,” ungkapnya.

Salah satu peserta sebut saja Ali (30) mengungkan rasa terimakasih nya kepada  TNI dan mereka sangat bangga dan senang dibekali materi Provost.

Ia berharap pembekalan ini akan menjadi bekal anggota Banser yang mana kami melakukan pengamanan pengajian – pengajian umum. (Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال