Di Brebes, Sopir Tak Ugal-ugalan Dapat Umroh dan Haji


Brebes | Jateng, IMC – “Reward and punishment” Bagi seorang sopir penghargaan karena mengemudi dengan sopan dan tidak membahayakan atau merugikan orang lain, jarang terjadi. Sedangkan punishment berupa kecelakaan yang merenggut jiwa sudah barang tentu didapatkan.


Bagi para pengemudi bus sopan, PO. Dedy Jaya memberikan reward/penghargaan bagi para awak armadanya saat perayaan HUT yang Ke-30 2019. Satu juru mudi bus teladan akan diberangkatkan haji atas nama Abdul Khamid (55) warga Desa Pakijangan Kecamatan Bulakamba. Sedangkan sopir dan kernet santun mendapatkan hadiah umroh, antara lain Taryono (40), Bambang (43), Tarjuni (40), Abdul Rosid (45), Kasngad (50), Djaelani (46), Warim (47), Samnudin (45) serta Rastono (40).

Disampaikan Direktur Utama PO. Dedy Jaya, H.Dr.Muhadi Setia Budi (kemeja hijau) bahwa, pihaknya akan meremajakan armadanya supaya dapat bersaing dengan PO lainnya. “Sopir dan kernet harus mematuhi aturan lalu-lintas dan perusahaan, jangan merugikan perusahan dengan ugal-ugalan di jalanan,” ungkapnya di Aula PO Desa Cimohong Kecamatan Bulakamba. Sabtu siang (12/1/2019).

Pungkas sambutan, Muhadi menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin karena telah meluangkan waktu ikut merayakan dan mendoakan perusahaan di hari jadinya. Selain acara ramah tamah, juga dilaksanakan pembacaan ayat suci Al Quran dan doa. Hadirin antara lain, Kadis Perhubungan Kabupaten Brebes, Muspika setempat serta puluhan pengemudi dan kernet perusahaan tersebut. (Aan0713/Adin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال