Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan Beri Bantuan ke Korban Bencana Longsor


Jakarta,IMC - Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan langsung mengirimkan bantuan untuk korban bencana longsor di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Selasa (1/1/2019) sore.

Bantuan dibawa menggunakan empat mobil plus satu ambulans dari Rumah Aspirasi, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.


Pria yang akrab disapa Hergun tersebut mengatakan, bantuan yang dikirim langsung berupa mie instan, air mineral, beras, pakaian layak pakai, sarung dan sajadah. Bantuan rencananya akan langsung didistribusikan kepada para korban setibanya di lokasi.

"Tiada kata terlambat untuk berbuat kebaikan. Apalagi kebaikan itu kebaikan yang bermanfaat untuk orang banyak. Indahnya berbagi untuk korban bencana longsor di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi," terang Heri gunawan


Hergun berharap, bantuan yang dikirim bisa meringankan beban para korban bencana. Hergun juga mengatakan turut berbelasungkawa atas bencana yang terjadi di penghujung tahun 2018 tersebut.

"Kami prihatin dan turut berbelasungkawa. Semoga musibah di akhir tahun yang dialami saudara-saudara kami diberikan kesabaran, ketabahan dan korban yang belum terevakuasi secepatnya di temukan dalam keadaan selamat," tutup Hergun.


Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال