Program Bantuan Kaki Palsu TNI Disambut Gembira Warga Warungasem.



Batang | Jateng, IMC - Program bantuan kaki palsu  disambut gembira oleh beberapa warga yang akan menerima bantuan tersebut, salah satunya adalah Sugeng Sahri (Kanan) warga Rt 17/Rw 06 ,Desa Kalibeluk , Kecamatan Warungasem , Kabupaten Batang yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika hendak berangkat melaksanakan pengukuran kaki di Kesdam IV/Diponegoro. 

Sebelum berangkat ke Kesdam IV/Diponegoro untuk melaksanakan pengukuran kaki Sugeng Sahri berkumpul di Kodim 0736/Batang dan didampingi oleh Babinsa Koramil 11/Warungasem ,Kodim Batang Sertu Yugo Rusianto yang dari awal mendata dan mensosialisasikan program bantuan kaki palsu kepada warga diantaranya Sugeng Sahri yang yang mengaku sangat senang.

“Terima kasih atas bantuan kaki palsu yang akan diberikan,walaupun baru proses pengukuran kami sangat senang, nanti saya dan teman-teman lainnya masih bisa berjalan walau jalannya tidak normal,” ujar Sugeng Sahri,Senin (26/11/2018).

Sugeng Sahri yang datang sejak subuh  bersama penerima bantuan lainnya serta babinsa pendamping  mengaku sangat terbantu dengan program penyaluran kaki palsu. Apalagi dia termasuk kalangan orang yang kesejahteraan ekonominya kurang.

“Sebelumnya saya belum pernah pakai kaki palsu. Namun, sekarang mimpi itu akan segera terwujud dengan bantuan dari TNI. Semoga program ini  akan terus  berlanjut,” harapannya.

Sugeng dan penerima bantuan yang lain akan segera  melaksanakan pengukuran kaki di Kesdam IV/Diponegoro didampingi Babinsa masing-masing.Program bantuan kaki palsu ini merupakan hasil kerjasama TNI dengan Kick End Andy Foundation. (Pendim0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال