Harkamtibmas, 100 Pelanggar Terjaring Operasi Tiga Pilar

Surabaya. http://www.pewartamadiun.net Senin (5/11/2018) Operasi Skala Besar bersama Tiga Pilar di kaki Jembatan Suramadu yang berlokasi di Jalan H.M. Noer Surabaya, dalam rangka Harkamtibmas Sabtu, (04/11/2018) sekitar pukul 09.30 Wib.

Selain skala besar, operasi diikuti jajaran Tiga Pilar, lalu tim gabungan dibagi menjadi dua bagian. Ada yang melaksanakan Operasi di pintu masuk jembatan suramadu dari sisi barat.




Kanit Jatanras memimpin pemeriksaan di warung-warung dibawah jembatan suramadu melaksanakan razia minuman keras.

Bahwa Kegiatan Patroli Skala Besar di beck Up dari Kamadati Bubdit Sabhara Polda Jatim.

” Untuk kegiatan malam ini, kami laksanakan razia dengan multi sasaran seperti 3C, Sajam, Senpi, Handak, Narkoba, Miras dan benda-benda berbahaya lainnnya, ” ucap Kasat Sabhara AKP Heru Purwandi, S.H., kepada media ini.

Operasi yang kami laksanakan berhasil menindak pelanggar lalulintas, bersamaan sekarang juga bertepatan dalam pelaksanaan operasi zebra semeru 2018.

“Dalam pelaksanaan penindakan masih cukup sangat tinggi, kurang lebih 100 pelanggar. Ini membuktikan masih kurangnya kesadaran dari warga masyarakat pengguna jalan, dalam berkendara di jalan raya, “ jelasnya.

Dalam setiap kesempatan melaksanakan kegiatan seperti Patroli dialogis, Polisi selalu memberikan himbauan positif berkaitan dengan berlalu lintas yang baik.

Diacara cangkrukan Kamtibmas seminggu sekali bersama Tiga pilar juga sering diselipkan himbauan positif pada warga masyarakat agar berhati-hati apabila berkendaraan di jalan raya.

Mematuhi tata tertib lantas harus di jaga, di ingatkan membawa dokumen kendaraan serta jangan melakukan tindakan yang bisa mengarah ke kasus hukum. Waspada dan slalu berhati hati. (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال