Hari Terakhir, Satlantas Polres Tanjung Perak Tindak Tegas Pelanggar Lalin

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net Senin (12/11/2018) Selain polsek jajaran juga melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2018 hari terakhir, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga menggelar OPS di Jalan Sultan Iskandar Muda.

Operasi kali ini dipimpin Iptu Sunarto, Kanit Turjawali, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dengan mengerahkan kekuatan 12 personil.

Karena banyaknya pelanggaran yang sering dilakukan pengendara Roda dua maka, saat ini operasi difokuskan terhadap pengendara kendaraan bermotor roda dua atau sepeda motor.

Dari total jumlah pelanggar yang diperoleh dalan Operasi Zebra Semeru di hari terakhir yang dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan selesai mencapai 95 pelanggar.

Tindakan tegas diberikan pada para pelanggar langsung tindak tilang, dengan rincian barang bukti 70 lembar STNK, 24 lembar SIM dan 1 unit sepeda motor.

Menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Ayip Rizal, SE, hari ini merupakan kegiatan Operasi Zebra Semeru 2018 yang terakhir.

“Sesuai jadwal, operasi berakhir pada tanggal 12 Nopember 2018. Itu artinya sekarang ini adalah hari terakhir. Tapi, nanti malam tentu masih ada operasi lagi. Batas waktunya sampai pukul 23.59,” ujarnya.

Dia optimis kedepannya warga masyarakat akan lebih patuh lagi dalam menjalankan peraturan lalulintas walaupun OPS Zebra Semeru 2018 sudah berakhir. (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال