Kapolres Tanjung Perak Pimpin Upacara Purna Bakti

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net Senin (12/11/2018) Upacara purna bakti yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Acara ini digelar pada pukul 15.00, dihadiri oleh seluruh personil, para pejabat utama (PJU) beserta Kapolsek jajaran.

Kali ini upacara purna bakti sekaligus pelepasan anggota pensiun ditujukan kepada Bripka Subagyo, yang telah memasuki masa pensiun di usia ke 58 tahun.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bripka Subagyo yang telah mengabdi sebagai anggota Polri, khususnya anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Selama masa kerjanya Bripka Subagyo telah melaksanakan semua tugas dengan sangat baik dan tidak pernah terlibat masalah apapun. Untuk itu saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” ujar Kapolres.

Kapores juga mendoakan agar selama masa pensiunnya, Bripka Subagyo selalu hidup bahagia dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga tercinta.

Selanjutnya, usai upacara Kapolres sebagai bentuk penghargaan, menyematkan cindera mata kepada Bripka Subagyo yang didampingi sang istri.

Setelah itu Bripka Subagyo dikawal berjalan di atas karpet merah dengan iringan tradisi pedang pora menuju mobil dinas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang sudah disiapkan yang akan membawanya pulang. (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال