131 Peserta Ikuti Technical Meeting Duta Wisata Kabupaten Madiun 2018

Isbani Kabid Pemasaran Pariwisata Kabupaten Madiun saat memberikan arahan kepada peserta
Madiun, Pewarta - Deretan kursi di gedung aula Eka  Kapti tampak dipenuhi peserta Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Madiun tahun 2018.

Sedikitnya 131 peserta mengikuti Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Madiun  mengikuti Technical  Meeting. Jumat (3/11/2018)
 
Ketua pelaksana  kegiatan Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Madiun 2018 Ma'ruf Hanuraga mengungkapkan, pihaknya akan menyeleksi peserta sejumlah 131peserta dari pendaftar. “Yang datang hari ini otomatis nanti yang akan mengikuti seleksi selanjutnya yakni tes tertulis dan wawancara,” tuturnya.

Menurutnya dari pelaksanaan technical meeting peserta diberi bekal untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara yang meliputi penguasaan Bahasa Jawa, Bahasa Inggris, pengetahuan umum dan kepariwisataan.

 Selanjutnya, juga diberi pemahaman tentang peragaan busana yang nantinya akan dikenakan disetiap kegiatan. “Dari jumlah peserta yang mengikuti technical meeting didominasi oleh kalangan pelajar,” tambahnya.

Dia menjelaskan, setelah technical meeting peserta akan melaksanakan tes tertulis dan wawancara pada Sabtu (4/11/2018) hari ini. di tempat yang sama.

Nantinya akan diambil 10 pasang peserta yang akan mengikuti grand final pada 17 Nopember 2018 mendatang, namun sebelumnya akan di karantina pada 15 - 16 Nopember" terangnya

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال