Prabowo Ziarah Makam Sunan Ampel

Surabaya,www.pewartamadiun.net Jumat (02/11/2018) Capres no urut 2 Prabowo Subianto direncanakan datang ke Makam Sunan Ampel, kedatangan prabowo dalam rangka Ziarah ke makam Sunan Ampel, Pukul 10.30 wib.

Mengawali kampanyenya di jawa timur Prabowo memulainya dengan ziarah ke makam Sunan ampel, dalam giat itu polisi turut melakukan pengawalan.

Karena masuk wilayah Polres Pelabuhan Tg Perak, menjadi tanggung jawabnya. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si.,

” Pengawalan tersebut kita lakukan guna memberikan keamanan selama kedatangan Cawapres dengan nomor urut 2, Bapak Prabowo Subianto supaya berjalan lancar dan kondusif, ” terang Kapolres.

Dalam giat pengamanan itu personil yang diterjunkan pun sebanyak 204 personil Polri yang dipimpin langsung kapolres

” Kegiatan ziarah tersebut diikuti oleh rombongan sebanyak 16 Kendaraan dan massa pendukung dari Capres No. Urut 2 baik dari Parpol maupun Ormas sebanyak kurang lebih 100 orang, ” terang Kapolres.

Kedatangan Prabowo beserta rombongan disambut oleh Gus Zed, Gus Azmi dan pengurus Masjid Agung. Rombongan langsung dimasukkan ruangan Tamu VVIP Masjid Agung Sunan Ampel, kemudian melakukan ziarah.

“Usai melakukan ziarah, rombongan melanjutkan sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Agung dan dilanjutkan sholat Ghoib, ” ungkap Kapolres.

Sekitar pukul 12.18 Wib, rombongan Cawapres Prabowo Subianto selesai melaksanakan Ziarah kemudian meninggalkan lokasi hingga acara berakhir situasi berjalan aman, lancar, dan kondusif. (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال