Jaga Kundusifitas, Polres Tanjung Perak Gelar Operasi Cipkon

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net Minggu (14/10/2018) - Guna menciptakan ketertiban umum dan rasa aman pada masyarakat maka perlu dilaksanakan operasi Cipkon (Cipta Kondisi) di kawasan Jalan Kedung Cowek, tepatnya di bawah terowongan Jembatan Suramadu, Sabtu malam,(13/10/2018)

Operasi Cipkon berskala besar digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Kodim 0830 Surabaya Utara, Pomal Lantamal V Surabaya dan personil Satpol PP

Kegiatan operasi dengan menerjunkan 75 personil diawali pukul 22.00 ini, setiap kendaraan yang lewat dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan hingga operasi berakhir berjalan tertib dan lancar.

Semua kendaraan yang melintas diperiksa, mulai kelengkapan surat-surat sampai seluruh bagian kendaraan, untuk memastikan tidak ada barang-barang terlarang yang dibawa.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Ayip Rizal, SE, menjelaskan dalam kegiatan ini, situasi aman dan kondusif. dan tidak ada kejadian menonjol

“Operasi skala besar ini dilaksanakan berkaitan dengan operasi yang digelar Polda Jatim. Dan Tadi kita berhasil mendapatkan beberapa pelanggar lalu lintas seperti tidak memakai helm dan tidak punya SIM. Saat itu kami berikan tindak tilang,” tegasnya.

Untuk sasaran operasi ini diperluas tidak hanya pelanggar lalu lintas juga sasaran peredaran narkoba, minuman keras, senjata tajam, senjata api dan bahan peledak. (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال