Akibat Gesekan, Satu Rumah Dilalap Sijago Merah

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net Selasa (16/10/2018) Tiba tiba saja terjadi kebakaran didaerah kelurahan Ampel, tepatnya depan rumah yang ada area kosongnya di jalan Nyamplungan IV.

Beruntung ada salah seorang warga yang mengetahui sehingga api bisa dikuasai sebelum merembet ke tempat lainnya, Jum’at (13/10/2018)

Kanitreskrim Polsek Semampir AKP.Junaidi mengatakan, dugaan sementara kebakaran sampah terjadi diarea kosong yang banyak terdapat ranting pohon dan sampah yang kering.

“Warga sudah berhasil memadamkan bersama dibantu satu unit mobil PMK yang cepat datang guna pembasahan.” jelasnya.

Dan tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini dan sedikit kerugian materiil, berdasar info yang beredar rumah yang terbakar itu tidak berpenghuni.

Karena tidak berpenghuni rumah itu jadi tidak terurus sehingga banyak sampah dan tumbuh pohon liar yang sudah menjadi kering sehingga mudah terbakar.

Hasil penyelidikan Polsek Semampir seperti yang disampaikan Kanit Reskrim AKP dijelaskan , bahwa

” penyebab terjadinya kebakaran karena adanya gesekan antara sampah yang kering dalam kondisi cuaca panas yang akhirnya sampah mengeluarkan percikan api lalu apinya membesar.” terang AKP Junaidi.

Dan kini api sudah dapat dikendalikan dan polisi tetap berjaga dilokasi dari hal hal yang tidak di inginkan yang mungkin saja terjadi sampai dengan situasi menjadi aman (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال