Wujud Empati Bersama, Anggota Koramil Majenang dan Persit Hadiri Taziah



Cilacap | Jateng, IMC - Personel Koramil 13/Majenang,  Kodim 0703/Cilacap, yang dipimpin Serma Subaidi beserta Persit melaksanakan takziah ke kediaman Alm. Akp Siswo Subgkowo anggota Polres Cilacap di Dusun Cipancur, Desa Jenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Dengan padatnya kegiatan kewilayahan, Koramil 13/Majenang dan juga Persit tak menghilangkan rasa Sosial yang selalu melekat di hati para anggota Koramil Majenang.

Kegiatan takziah tersebut merupakan bentuk kepedulian Anggota Koramil 13/Majenang  dan Persit terhadap anggota Polri, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Pada kesempatannya, Bati Tuud Koramil 13/Majenang Serma Moh. Subaidi menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhum Akp Siswo Subgkowo diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

"Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat agung yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an," tutur Serma Subaidi. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال