Sertu Ismail Hadiri Musyawarah KNPI Kecamatan Karangpucung



Cilacap | Jateng, IMC - Panitia Pelaksana Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Karangpucung  menggelar kegiatan musyawarah dan reorganisasi, acara tersebut untuk pertama kalinya, dimana kegiatan itu berlangsung di pendopo kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap dan dibuka secara resmi oleh Plh. Camat Karangpucung Buddy Haryanto, S. Sos. MM, Rabu (19/09).

"Muscam ini merupakan yang perdana di Kecamatan Karangpucung,” ujar Babinsa Sertu Moch Ismail seraya menambahkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh. Camat Karangpucung Buddy Haryanto, S. Sos. MM., Wakapolsek Karangpucung Iptu Topik, Perwakilan KNPI Kabupaten Cilacap Rahmat Purnomo serta diikuti oleh 100 org terdiri dari anggota KNPI Karangpucung, Banser, RAPI, Linmas, IPNU, Muslimat, Kepala SMK/SMA se Kecamatan Karangpucung dan pelajar.

Sertu Ismail juga mengajak kepada seluruh elemen pemuda untuk menjadi pagar betis dalam membentengi pemuda dan masyarakat luas dari pengaruh peredaran narkoba. “Salah satu upaya yang bisa dilakukan, yaitu dengan mengaktifkan pengajian majelis taklim untuk pemuda di wilayah binaanya," imbuhnya. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال