Sambut HUT TNI ke - 73, Kodim 0703/Cilacap Gelar Karya Bakti



Cilacap | Jateng, IMC  - Sambut HUT TNI ke - 73 dan HUT Kodam IV/Dip yang ke - 57, Kodim 0703/Cilacap menggelar kegiatan karya bakti membersihkan sampah di area obyek wisata Benteng Pendem dan Pantai Teluk Penyu Cilacap, Jumat (28/9).

Kegiatan karya bhakti TNI itu dipimpin langsung oleh Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian di halaman obyek wisata Benteng Pendem Cilacap yang diikuti oleh anggota TNI AD dari Kodim 0703/Cilacap, Lanal, Polri, Satpol PP, FKPPI, Pokdarkamtibmas, Linmas serta masyarakat sekitar.

Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf A. Rofiq Alfian mengatakan,  kegiatan karya bakti ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73 dan HUT Kodam IV yang ke 57, serta bentuk kepedulian Kodim Cilacap terhadap kebersihan lingkungan sekitar. " Semoga kegiatan ini dapat membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparatur pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat hubungan baik TNI dengan rakyat," tandas Kasdim.

Hal senada juga disampaikan Pasiter Kapten Inf Marjono, ia  mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini menjadi salah satu sarana membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik tempat wisata maupun sarana dan fasilitas umum lainnya agar tetap bersih.
"Inilah wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan disekitarnya," tutur Pasiter.

Tampak suasana kebersamaan, keakraban serta kegotongroyongan terlihat dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut, semua bersemangat menyisir sampah - sampah yang berserakan di wilayah obyek wisata Beteng Pendem dan wilayah pantai Teluk Penyu Cilacap. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال