Kapolri dan Panglima TNI Gelar Panggung Prajurit di Lapangan Monas


Jakarta, IMC - Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menggelar acara panggung prajurit dengan tema "Sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan Pemilu 2019 yang aman dan damai untuk keutuhan NKRI".

Acara yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat ini merupakan kegiatan Syukuran kesuksesan pengamanan Asian Games 2018. Acara ini terlaksana berkat kerjasama dan sinergitas antara Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya Jayakarta. 

Kapolri dan Panglima hadir di Lapangan Silang Monas  dengan disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies  Baswedan. Di bawah guyuran hujan acara ini digelar dengan dibuka dengan lagu Indonesia Raya. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama. Terlihat Jenderal Tito, Panglima TNI, Gubernur DKI Jakarta beserta pejabat utama TNI dam Polri makan malam bersama dengan duduk di aspal seperti para anggota TNI dan Polri yang lainnya.

Selain itu, menu makanan yang disediakan untuk Jenderal Polisi Tito Karnavian, Marsekal Hadi Tjahtanto dan Anies Baswedan sama dengan para anggota lainnya. Menu makanan tersebut disajikan sama dari anggota yang pangkatnya paling rendah sampai yang paling tinggi. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال