Kapten Inf Yusuf Subagyo : Disiplin Adalah Nafasku




Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Yusuf Subagyo pimpin langsung pelaksanaan upacara bendera Senin, (24/9/2018) bertempat di lapangan upacara SMA Jenderal Ahmad Yani Karangpucung, Kabupaten Cilacap.

Kegiatan upacara diikuti Babinsa Koramil 15/Karangpucung Sertu Moch. Ismail dan Serda Harih Suwargi, Kepala SMA Jenderal Ahmad Yani beserta para guru dan staf serta orang siswa siswi SMA Jenderal Ahmad Yani Karangpucung.

Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo dalam amanatnya mengatakan, "Disiplin adalah Nafasku, setiap kegiatan yang dilaksanakan dari bangun tidur sampai tidur lagi semua ada aturannya, jadi biasakan disiplin dalam setiap melaksanakan kegiatan. Jika sudah terbiasa disiplin maka kita, orangtua, para guru dan lingkungan akan bangga pada diri kita"ujarnya.

Lebih lanjut kata Danramil, agar para siswa dan guru senantiasa bersemangat dalam melaksanakan setiap kegiatan.
Selain itu Danramil juga menyampaikan agar para siswa turut aktif dalam mendukung pelaksanaan 4 pilar "Bangga Bangun Desa".

Di akhir sambutannya Kapten Inf Yusuf Subagyo menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru, dan staf SMA Jenderal Ahmad Yani Karangpucung, ini suatu kehormatan bagi Koramil 15/Karangpucung, karena selama ini telah dipercaya untuk menjadi pembina upacara bendera di sekolah ini. (Dw/Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال